Bersyukurlah bagi kalian(all the woman) yang dikaruniai paras cantik, karena separuh dari masalah kalian, sudah selesai...
Yup kemarin waktu di kampus lagi asyik nunggu giliran jumpa fans ama ketua jurusan(mo ngurus proposal skripsi) gwe denger percakapan si Fitri adek tingkat dengan si Ketua Jurusan. The last conversation yang berhasil gwe kuping "Jangan diulang lagi yah, bapak kasih kesempatan dasar kamu tuh kurang kerjaan, dan cepet diselesain itu PKNnya (Praktek Kerja Nyata)" "Ya Pak makasih Pak...!" jawab si Fitri. Waktu dia keluar gwe tanyain "Knapa loe...?" "Hehehe malsuin tanda tangan pak Bambang.." gwe melongo soalnya kasusnya sama Men... sama ma kasus Gwe "Ini udah selesai koq cuman suruh bikin surat pernyataan" "Nah Praktikum loe gak digugurin..?" "Gak tuh" jawab enteng si Fitri "Kampreeeeet" gwe ngumpat "Loh...." si fitri cuman bengong....
Setahun yang lalu...
Waktu itu gwe dapet surat panggilan dari kajur, surat nyampe di rumah madiun, trus orang rumah nelpon ke kost, kalo gwe dapet surat panggilan dari kajur. Akhirnya gwe ngadep ke Kajur sambil nunjukin surat panggilan itu, waktu itu banyak temen2 yang lain pada ngantri maklumlah Kajur emang the most wanted di Jurusan Elektronika. Sambil masih ngetik di komputer dia nanyak ke gwe "Ada urusan apa mas..." "mmm ini pak, kemarin saya dapat surat panggilan dari bapak" "Coba saya lihat.." Kajur langsung baca itu surat langsung rona muka Beliau berubah wah pertanda buruk nih... "mmm namamu Ary Saputra yah nim kamu 98170xx, kamu tahu knapa kamu bapak panggil, kamu pernah gak buat sesuatu yang menyalahi prosedure kita?" gwe mikirrr mmm apa yah "Mmm kayaknya gak pernah tuh Pak" "Gak pernah Bathokmu (jidatmu maksudnya) Ella coba ambil Arsipnya bu Irmalia.." sambil nyuruh si Ella(assiten dia) "bu irmalia gak pernah merasa kamu ngumpulin praktikum PLC tapi kenapa nilai kamu bisa masuk ke Laboratorium, kamu ada main dengan anak LAB, sebenernya bukan itu pointnya tapi coba kamu cocokin tanda tangan kamu di surat penyerahan ama tanda tangan asli bu Irmalia jelas beda khan, kamu ini masih muda udah coba-coba jadi maling gimana kalo kamu kerja di perusahaan ntar" gwe cuman bisa diem sambil nunduk ngerasa bersalah men...hehehe soalnya emang gwe malsuin itu tandatangan APES deh ketauan..."Sekarang gini, laporan kamu aku gugurin proposal skripsi juga bapak gugurin, kamu nyari judul baru dan itu diambil setelah kamu ngambil praktikum PLC lagi tahun depan" wakkkkk oh my god ini mah mimpi burukkk bisa molor lagi nih kuliah..padahal udah eneg ma ini institutsi "Pak saya mohon kebijaksanaan bapak mohon jangan batalin Skripsi saya Pak, praktikum PLC saja pak digugurin tapi jangan Skripsi juga Pak saya pengin cepet lulus" gwe memelas mencoba bernegosiasi "Kamu tuh masih untung gak bapak laporin ke Dekan apa rektor, Eh mas malsuin tanda tangan tuh berat bukan perkara enteng, Semua Praktikum kamu bisa Bapak gugurin semua. tapi bapak masih kasian ma kamu dah itu aja....sekarang kamu keluar" "Ya Pak, makasih pak...Ohhhhh nooooooooooooo"
Balik lagi ke sekarang (Present)
Tentang Fitri, Fitri tuh adek tingkat gwe. dia angkatan 99, anaknya manis and cuantik. jadi kembang kelas di Elektronika, loe tau sendiri khan jarang banget cewek masuk Elka tapi dikasih segelintir dan secantik Fitri, hehehe pasti jadi Piala bergilir anak Elka ang 99. banyak juga anak 98 yang nyoba deketin dia, gwe gak termasuk loh...kemarin dia kena kasus malsuin tandatangan, persis sama kayak kasus gwe setahun yang lalu, tapi anehnya dia ga dapet sangsi berat dari Kajur, ga kayak gwe ampe skripsi di gugurin sgala. gak tau deh apa gara gara senyum manis Fitri sehingga bikin Kajur kelimpungan padahal gwe tahun kemarin juga ngasih beribu senyum ama itu Kajur. Ahhh sudahlah emang beruntung si Fitri cuman suruh bikin surat pernyataan. Praktikum juga ga di aborsi. ga adil emang, apa mungkin kamu ditakdirin mendapat korting kemudahan menjalani hidup ini, cuman gara gara loe cakep.
Ary Blog....
bloging everythings....
February 29, 2004
February 24, 2004
Ternyata aku salah melangkah
Disuatu saat tiga tahun yang lalu, aku tiba di sebuah persimpangan jalan, tanpa satupun penunjuk arah. yang bisa kulakukan cuman berpikir dan diam. kemana sebenarnya aku harus melangkah. seperti diburu waktu aku harus tiba di tempat itu secepatnya tak cukup waktu untuk sekedar berpikir dan terdiam, aku harus melangkah. melangkah meskipun itu salah...
dan ternyata memang benar, aku salah mengambil arah...
maafkan aku nak...
February 23, 2004
Weekend panjang ga ada planing mo kmana-mana, manyunnn membusuk dikost2an tapi ternyata Tuhan gak rela gwe terus terusan kayak gini. sampe akhirnya hape berbunyi, hehehe senengnya hatiku ternyata sodara (om) yang dari Surabaya, Sekeluarga pengin ngabisin libur 2 hari di BATU malang. dan gwe bakal diangkut diajaknya ikut hahaha horeee gak jadi manyun nih. Sabtu Sore om mampir ke kost2an, saat itu juga kita langsung cabut menuju BATU city, sempat terjebak macet hampir sejam lamanya karena mobil cuman bisa merambat, maklumlah akhir pekan, pasti banyak orang pengin berlibur dan beristirahat menghabiskan weekend dua hari ini, Hotel dimana mana kayaknya dah Full Book. keliatan banget dari pelataran hotel yg berjubel ama kendaraan pribadi, untunglah kita masih dapet room soalnya reservasinya dah dari seminggu yang lalu.
Kita nginep di Klub Bunga Resort, Hotel dengan fasilitas berjibun mulai dari kolam renang ampe lapangan squash, begitu nyampe gwe ma sepupu langsung maen tennis, lumayanlah buat ngecilin buncit. abis maen tennis kita langsung nyebur di kolam renang wah seger banget rasanya bikin badan bugar and fit coba gwe punya rumah dengan fasilitas kek gini pasti perut ga sebuncit skarang hahahaha. bener bener tempat yang sep banget buat beristirahat ama keluarga sambil berolahraga, disini udaranya masih seger viewnya juga ga kalah ma Puncak and Lembang.
Malem harinya kita ke pergi ke taman yang banyak terdapat disekitar hotel, sambil makan jagung bakar kita nikmatin pemandangan yang ada, hiiii indah banget dari sini dengan jelas kita bisa liat gemerlap lampu kehidupan malam kota Malang, ditambah semilir angin gunung yang dingin menusuk, menambah terlenanya hati dengan paparan alam yang ada.
Banyak aku liat para pengunjung hotel bercengkerama bersama keluarga mereka duduk-duduk ditaman sambil mengawasi anak anak mereka yang lincah bermain. jadi ngebayangin nih kapan waktu itu khan tiba hehehe, duduk disini bersama anak istri beristirahat berehat bercengkerama melihat sikecil bermain ayunan sementara kita hanya bisa melihat keriangan hati mereka. hiiiiiii jadi pengin cepet-cepet kawin nih kekeke tapi nyari calonnya itu yang susah huaaaa :( oh iyah kalo kawinnya kayaknya udah deh cuman ijabnya yang belom hehehe dasar ngaco....pasti suatu saat nanti waktu itu khan tiba. gwe hidup bersama, tersebut dengan nama keluarga. keluarga Ary Saputra hehehehe.

Klub Bunga Resort, Batu Malang
February 20, 2004
The Girl In my Dream
Ji-Hyun | Ladya Cheryll | Song HAe Gyo
Cuman bisa bilang hmmmm imut banget si mereka, That my angel "pls call me Charley, my angel" hahaha
Hingga saatnya tiba, kudamba seorang istri setia
Hingga saatnya tiba kudamba 3 jiwa kecil bernama
Hingga saatnya tiba kita arungi laut cinta dengan biduk bertahta keluarga
Hingga saatnya tiba terikatlah kita selamanya
Hingga saatnya tiba, aku berharap hari inilah saat itu tiba...
Perjalanan hidup masihlah teramat panjang, tapi tadi malam aku bermimpi saat itu telah tiba, dipundakku tersender tubuh seorang wanita, kita duduk diberanda disatukan oleh utuhnya cinta. Disana berlarian buah cinta kita, cantik berlari dengan wajah lugu dan bersahaja, riang tawanya girang hatinya. walaupun itu hanya sebuah mimpi. pagi tadi kusangat bahagia, karena tadi malam waktu itu telah tiba...
February 19, 2004
APA KATA ELOE DEH
Mereka bilang gwe ini sombong
kalo dismsin gak pernah bales
Mereka bilang gwe ini pelit
kalo dimintain pulsa selalu bilang ga ada
Apa sih mau mereka
Gwe udah Ngasih penjelasan kalo Hape gwe lagi rusak Gabisa buat ngirim sms ma nelpon, bisanya cuman dapet sms ma dapet telpon (itu mah namanya gak ada pulsa bego, hehehe iyah knapa yah pulsa gwe selalu abis, gak pernah berisi... hehehe) tetep aja mereka ga pecaya...
sebel....
BUAT SAHABATKU
Sekarang nyesel khan, aku sudah beribu kali mengatakan hal ini, biarlah cuman aku yang pernah merasakan pahitnya empedu itu, semuanya kini sudah terjadi, kamu tidak pernah bisa memutar waktu itu lagi. kamu sudah menentukan kearah mana kamu melangkah, jangan pernah berpikir kamu akan tiba dipersimpangan itu lagi karena semuanya sudah terlewati, penyesalan tak menuntaskan perasaan bersalah, wahai teman semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita karena menjalani hidup adalah menuntaskan beribu penyesalan dan perasaan bersalah...
jangan berikan semua cinta buat orang yang belum tentu menjadi cinta, berikan secukupnya rasa sayang dan perhatian, itu sudah lebih dari sekedar cukup....
February 18, 2004
WANITA berbanding lurus dengan HARTA ?
Semakin kamu melihat wanita dari kecantikannya
Semakin kamu dilihat oleh mereka dari apa yang kamu punya...
Benarkah itu, atau terlalu picikkah diriku...
adakah wanita yang melihatku jauh kedalam hati...
CERITA SANGAT PENDEK
Malam ini sang purnama datang, sinarnya yang putih bersih mampu menyinari dan menerangi sudut sudut malam, aku dan Mirna masih saja terdiam, duduk diteras berdua ditemani juga oleh nyanyian merdu binatang malam, seperti terkunci mulut ini malu untuk mengungkapkan semua kata yang sudah kuhafal dan kupersiapkan dari rumah. celakanya dia menanyakan hal itu terlebih dulu "Mas mmm boleh aku mmm" "Apa sih mir..." "Aku malu mo ngomong" "Koq pake malu segala sih kayak kita baru kenal dua hari aja" "Iyah, mmm mas boleh aku minjem duitnya?" mati gwe bener khan dia selalu ngeduluin "Ah Uh Mmmm gimana yah sebenernya gwe juga mo minjem duit ma eloe..." "Yeeeeeeee gimana sih" Mirna ngeloyor masuk ke dalam rumah" "Eh mir tunggu Mas donk, mo kmana kamu?" gini nih kalo pasangan sama sama miskinnya....Huh
SAATNYA BEREVOLUSI
Mari kita tinggalkan yang basi, mari kita songsong yg ga basi, hehehe akhirnya gwe berubah ngerubah semuanya deh ini layout terinspirasi ma stasionary. tema kali ini "Huaaaaaa dimana sih soulmate Gwe sebenernya (lagi ngapain dia yah, bisa juga anda loh kekeke kalo mau ma gwe sih)....." kekeke ngejomblo tuh ga enak mo nyari juga susah ahhhhhhhh sudahlah....
